Other Scratches

This category contains 20 posts

Tawaran Hunian Menarik di Yogyakarta [Perumahan Grasia Taman Asri, Kalasan]

Spesifikasi Luas tanah : 73 m2 Luas bangunan : 36 m2 Kamar tidur : 2 Kamar mandi : 1 Sertifikasi : SHM – Sertifikat Hak Milik  Lokasi Alamat lokasi : Alamat Pemasaran PT Citra Sejahtera Ce … Kabupaten : Sleman Kab. Kecamatan : Kalasan Kota : Kalasan Fasilitas  Carport  Garden  Telephone  PAM ————————————————————————————————————————————————– PT Citra Sejahtera Cemerlang adalah perusahaan developer dan contractor bangunan, yang … Continue reading

Fulbright Series: Dinner with Lawrence Family

Haha, my experience last night drives me to write my first post since my arrival in United States three weeks ago! Singkat cerita, enam minggu ini saya ada acara summer program di University of Kansas, Lawrence. Kami tinggal di dormitory di dalam kampus dan setiap hari diantar jemput ke kelas kami dari jam 8 pagi … Continue reading

Sajak ‘Kerendahan Hati’ oleh Taufik Ismail

Malam ini saya mendapat kunjungan teman-teman dari Sanata Dharma yang hendak menyalurkan bantuan kepada korban letusan Merapi dan banjir lahar dingin melalui Kaus Society. Dari mereka saya juga mendapatkan satu poster yang menurut saya sangat lucu dan saya langsung jatuh cinta membaca satu sajak yang tertulis diatasnya. Itu adalah sajak Kerendahan Hati karangan Taufik Ismail … Continue reading

My First Football Experience in Singapore

Sebenarnya saat ini saya harus mengerjakan tugas. Tapi berhubung ini sudah nyaris senin pagi yang berarti hari-hari saya akan sibuk, saya menyempatkan diri saya untuk menulis blog weekend ini. Sumpah, saya tidak ingin melewatkan pengalaman pertama saya menonton bola di Singapore yang ternyata menjadi hal terkonyol yang saya lakukan di Singapore. Kalau ditanya masih suka … Continue reading

Community Service Series: Clementi Hobby Club

Ketika pertama kali mendaftar volunteering ini, saya sama sekali tidak membayangkan kegiatannya akan menarik. Soalnya teman saya sudah bilang volunteering bersama elderly itu tidak asyik. Tapi ya sudah, karena saya pingin menyelesaikan jam community service bulan ini, dan kebetulan kegiatan ini pas saya kosong dan tempatnya dekat ya kenapa nggak kan? Eh, tidak tahunya saya … Continue reading

Community Service Series: “can I go home?”

Honestly, tadi saya males banget beranjak ke NUH. Hehe, bukannya males dengan kegiatannya. Cuma sudah dua hari ini saya mengalami gejala skripsi-addict. Jadi, kalo lagi semangat ngerjain skripsi gini, ya tuhan sumpah sudah males banget rasanya mikir yang lain, makan, kuliah, jalan, ahaha, parah banget ya. Alhasil, maag sedikit kumat hari ini. Tapi tuntutan kewajiban … Continue reading

Insightful Day: 1st Community Service and 1st Balinese Gamelan

Sepertinya ini pertama atau sedikit kalinya hari saya benar-benar efektif. Dimulai dari community service di pagi hari, kuliah, belajar di perpus dan bermain gamelan. Follow the story.

Visiting My Friend’s Family!

Selama satu bulan lebih saya tinggal di Singapore, saya belum pernah sama sekali menginjakkan kaki saya di rumah siapapun di negara ini. Sumpah, penasaran banget bagaimana kehidupan sehari-hari mereka di Singapore. Dan yang paling penting, pingin banget merasakan berada di rumah lagi ( I just realize how important family and home is for me).

Scratches

Sometimes there are so much hatred or sentiment when we talk in the level of state. But more frequently there are more peace and love when we talk in the level of people to people. I learned this a lot during my visit to several countries. I knew I heard a lot from media how … Continue reading

Moslem Society in NUS (part 1)

Hari ini jujur, saya senang sekali karena setelah lima minggu saya tinggal di NUS, saya akhirnya menemukan komunitas muslim dan yang lebih membahagiakan, mushola.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 10 other followers