Latest

This category contains 6 posts

How to Make The World A Better Place For You and For me and For All of Us: A Little Thing Called Giving

Saya itu punya ibu yang hobinya numpuk barang. Mulai dari buku-buku sampai baju-baju dan sepatu-sepatu saya sejak saya kecil, semua masih rapih tersimpan di rumah (well, nggak literally rapi juga sih). Makanya saya itu sering protes. Satu, jelas, itu kan cuma menuh-menuhin rumah, bikin rumah berantakan. Dua, ngapain coba disimpen, kan dikasih orang lain juga … Continue reading

Celebrating the End of My First Semester of Grad School: Karaoke in Color Music Studio

Tonight makes me feel like I want to write something in my blog. It was just random night when all of us finally finished our final exams and planned to do something before everyone get occupied by their winter break vacation. So, I recommended to have karaoke night because, really, karaoke can help you release … Continue reading

Kamboja: Antara Citra dan Kenyataan

Tahun 2012 ini, Kamboja menjabat sebagai ketua tahunan ASEAN. Jika ditinjau dari segi substansi, posisi ini sebenarnya kurang berperan bagi perkembangan ASEAN mengingat masa jabatannya yang harus berganti setiap satu tahun sekali. Meskipun demikian, bagi negara yang sedang menjabat, menjadi ketua ASEAN adalah kesempatan yang berharga sekali untuk meningkatkan citra dan perannya di kancah internasional … Continue reading

Keketuaan ASEAN dan Pertaruhan Komunitas ASEAN 2015

Deadline terbentuknya Komunitas ASEAN 2015 sudah semakin dekat. Peran Ketua ASEAN mulai tahun ini hingga tahun 2015 nanti akan sangat menentukan tercapainya impian yang digagas tahun 2003 silam. Indonesia sebagai ketua ASEAN tahun lalu telah cukup berhasil memberikan fondasi yang kuat untuk mendekatkan ASEAN pada tujuan tersebut. Berbagai pencapaian penting seperti penanganan konflik perbatasan Thailand-Kamboja, … Continue reading

Book Review: Negeri 5 Menara

Judul Buku   : Negeri 5 Menara Pengarang    : A Fuadi Penerbit        : PT Gramedia Pustaka Tahun             : 2009 ISBN No         : 978-979-22-4861-6 Haha, lagi-lagi ini juga sepertinya review yang sangat telat. Bukunya kapan terbit bacanya baru kapan. Hehe. Jujur saja memang saya sebenarnya sudah kurang begitu tertarik membaca buku fiksi karena … Continue reading

Welcome 2012!!!

Haha, ini mungkin blog tahun baru paling telat yang pernah ada. But you know, sometimes we need time for internalizing the meaning of new year rather than taking for granted January 1st without deep understanding what it really means for us. So, after days of lying on my own bed for having sorethroat (thanks for … Continue reading

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 10 other followers