Other Scratches

Friends Gathering : Sunmor, Cooking, Watching Movie

Haha, sebenarnya ini bukan hal spesial. Ini hanya jarang kami lakukan bersama sejak generasi baru kos belopink tahun ini datang. Dan khusus untuk saya, ini spesial karena saya adalah penghuni kos yang paling jarang ada di kos dan berkumpul dengan mereka, apalagi untuk kegiatan bersama satu hari penuh. (Saya tidak ingin membayangkan seberapa banyak pekerjaan menumpuk yang harus saya kerjakan setelah ini).

Jadi, agenda pertama pagi ini adalah sunmor (Sunday Morning). Para pembaca yang kurang familiar dengan kata ini, sunmor adalah semacam pasar dadakan setiap minggu pagi di sepanjang jalan boulevard UGM. Jika berkesempatan mampir, disini Anda akan menemukan sederetan panjang penjual aneka macam barang mulai dari makanan, baju, sandal, hingga aksesoris kecil untuk kamar kos Anda. Pasar ini sangat ramai dan selalu dipenuhi lautan mahasiswa meskipun suasana pasar tersebut penuh sesak dan sangat panas. Saya sendiri baru keempat kalinya datang ke tempat tersebut yang berarti satu tahun sekali selama saya menjadi mahasiswa. Selain dulu saya selalu pulang kampung setiap akhir minggu untuk bekerja, pacar saya terdahulu yang tidak menyukainya, saya sendiri juga tidak suka dengan hiruk pikuk. Sehingga setiap kali diajak ke sunmor, jawaban saya selalu sama ’ngapain?’ Namun, karena kali ini teman-teman kos yan mengajak dan mengingat kita jarang sekali kumpul, jadi lah saya bersedia datang kesana. Sangat melelahkan, tapi saya tidak menyangka saya bisa membeli sesuatu disana..haha

Sepulang dari sana, kami langsung memasak bersama. Agenda kedua ini lebih karena anak-anak sudah kehabisan uang kiriman dari ortu. Jadi ternyata memang common problem bisa menyatukan pihak-pihak yang sebelumnya terpecah. Yah, meskipun rasa juga biasa, makan bersama sambil nonton film bareng jadi terasa beda.

Nice day, girls!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 10 other followers

